Download Film Terbaru Tarot [2015]

Download film tarot - film horor [2015]
Film Tarot
Download Film Tarot [2015]
kangdeso - Hallo para pencinta film horror Indonesia, pada bulan Mei ini Indonesia ditayangkan film Indonesia yang bagus dan keren salah satunya adalah film horor yang berjudul Tarot. Film Tarot ini perdana tayang dibioskop pada bulan 7 mei 2015, bagi anda pencinta film horor dan penesaran dengan jalan cerita Tarot tetapi anda tidak bisa kebioskop karena kesibukan maka anda bisa mendownload film tarot ini disini.


Film TAROT (2015) merupakan film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios di tahun 2015 ini yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Film “Tarot” (2015) akan tayang perdana pada 7 Mei 2015 dengan durasi kurang lebih selama 118 menit di seluruh Bioskop Indonesia. Simak Informasi dan Sinopsis “TAROT” (2015) berikut ini.

Informasi Film Terbaru Horror “TAROT” (2015)
  • Judul : TAROT (2015)
  • Tayang Perdana : 7 Mei 2015
  • Genre : Horror, Drama, Romantis
  • Sutradara : Jose Poernomo
  • Produser : Rocky Soraya
  • Produksi : Hitmaker Studios
  • Penulis : Hilman Mutasi, Rheam Junianti
  • Rating : Remaja (R)
  • Durasi : 118 Menit
  • Pemain : Shandy Aulia, Boy William, Aurellie Moeremans, Sara Wijayanto
Sinopsis Film Terbaru Indonesia "Tarot" [2015]
Film horror Bioskop Indonesia bertajuk “TAROT” (2015) bercerita tentang pasangan berbahagia yang baru saja melangsungkan pernikahan yakni, Julie (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William). Sayangnya kebahagian mereka yang menjadi pasangan pengantin baru terganggu dengan ramalan buruk dari sebuah kartu tarot yang meramalkan akan masa depan mereka. Kartu-Kartu terot tersebut meramalkan jika akan datang dari masa lalu untuk mengambil nyawa diantara salah satu dari mereka. Julie sendiri menjadi khawatir dan terus terbayang-bayang akan ramalan buruk tersebut karena perasaan bersalah dirinya pada saudara kembarnya yang telah meninggal.

Sofie sendiri terlahir dengan wajah cacat dan nekat bunuh diri setelah mengetahui jika Tristan mencintai Julie. Semenjak kematian Sofie tersebut , hidup Julie pun mulai tak tenang karena selalu di hantui dengan berbagai teror dari mimpi buruk, memar saat bangun tidur dan bayangan saudara kembarnya, Sofie. Hal tersebut tentu membuat Julie menyadari jika dirinya dan Tristan dalam bahaya. Namun peramal tarot sendiri mengatakan tidak ada yang bisa mereka lakukan dan berbagai teror pun akan semakin mengancam nyawa mereka.
jika link tidak bisa klik link dibawah ini

1 komentar:

Posting Komentar